RSS

Farewell Service Management Lesson. . .


Akhirnya hari ini tiba dimana ujian akhir pengantar manajemen jasa telah berakhir. . . Dimana semuanya akan berakhir. Senang banget isa memberikan jawaban yang terbaik dalam soal ujian tadi. Walaupun sebelumnya masih bingung dengan soal kasus kedua hehehe. . .

Besok akan menghadapi ujian AM dan KEI . . . Sungguh takut dengan dua pelajaran tersebut. Pelajaran ekonomi yang tiada habisnya membuat pusing 7 keliling. Namun aku hanya dapat berusaha dan memberikan yang terbaik saja. Hasil akhirnya biarlah Tuhan yang menentukan ^_^ Semangat. . .

Sebenarnya hari ini ada suatu kejadian yang menurutku kejadian dan kebetulan yang langka banget. Hari ini aku hanya berharap dapat berdandan dengan rapi dan dengan wajah gembira untuk menghadapi ujian dan melihat org tsb utk terakhir kalinya sebelum pelajaran ini berakhir dan org tsb tdk akan terlihat lagi. . .

Dan yang terjadi adalah kebetulan yang hebat banget, aku dapat berbicara dan yah menanyakan sesuatu sebelum kejadian tadi menjadi sesuatu yang sangat kaku hahaha. . . Kemudian setelah menerima kertas ujian, aku berusaha menetralkan pikiranku lagi, berdoa dan mulai mengerjakan ujian tanpa memikirkan hal tadi lagi, walaupun sekali sekala cukup mengusik pikiranku untuk tersenyum haha. . . Setelah ujian berakhir dia pun hilang bagaikan kabut. . . Dan aku hanya isa tersenyum menatap langit, berterima kasih kepada Tuhan atas segalanya yang telah terjadi.

Kemudian luapan kegembiraan inipun mudah terlihat oleh teman baikku dan aku membagikan cerita kejadian tsb. Dan teman baikku mengatakan org tsb memang sering menebar pesona. So, aku harus berhati-hati jangan sampai menjatuhkan hati ke tujuan yang salah. Dan yah tentu aku uda sadar akan hal itu dari sejak awal, namun aku nda tau kenapa realita seakan mempermainkan diriku hahhaha. . . Tapi aku uda berjanji untuk menjadikan org dan kejadian yang ada sebagai sebuah intermezo, pewarna dalam hidup yang hitam putih.

Hahaha thx for Prince who have done given a few happiness to me, i know this only little thing which you think not important to remember that. But for me, it`s meaning so much although i know i can`t save that memories in my heart because i don`t know what do you mean and i don`t want hurting again by someone. . .

Saat nulis simple note ini, aku mendengar iringan Jay Chow`s new album. . . Nice song i Think ^_^ Thx. . . Zhao Ren Bu Hui Liu Yan Lei. . .

0 komentar: