RSS

A Crazy Little Things Called Love. .

Hello visitor, long time no see ya. . . 
Nda terasa uda memasuki pertengahan bulan April 2011. . .
Dan postku yg terakhir berada pada bulan Januari 2011. Kegiatan menulis sempat dihentikan beberapa bulan karena kesibukan praktek yang tidak dapat ditoleransi sibuknya hahaha. Pergi pagi buta dan pulang larut malam. Seperti melupakan di sebelah mana matahari terbit dan rasanya hangat sinar matahari itu gimana hahaha. . .

Saat ini aku uda memasuki semester 6, huft nda terasa ya dulunya yg masih duduk di bangku SMP, lalu naik SMA dan berangan-angan masuk ke University akhirnya uda terjalani semua. Sekarang yang ada di depan mata adalah Skripsi, Magang dan Bekerja. . . Cepat banget waktu berlalu. Umur pun uda memasuki kepala dua hahhahaha. . .

Sebelumnya ada 1 film yang membuat keinginanku untuk menulis muncul kembali. Yaitu film A Crazy Little Things Called Love. Bukan karena pemainnya yang rata-rata cakep dan cute hahhaha. Namun kejadian di dalamnya, mengingatkan aku pada perjalanan hidupku juga. Yaitu saat pertama kali suka dengan org, walaupun org itu tidak ada rasa suka dgn kita hahaha dan pasnya kejadian itu juga terjadi saat msh di bangku SMP dan aku menyukai kakak kelasku yang ada 1 tingkat diatasku. Sama juga dengan Nam(Pemeran wanita utama) yang menyukai kakak kelasnya yaitu Shone(pemeran pria utama). 

Segala hal dilakukan untuk melihat aktivitas kakak kls tersebut. Satu adegan di mana Nam ijin ke toilet saat pelajaran berlangsung, ternyata dia pergi ke kelas senior tsb utk melihatnya sekilas kegiatan kakak senior tsb. Dulu juga pernah waktu SMP dan SMA hahahaha saya menemani teman saya yang naksir kakak kls dan sengaja ijin ke toilet padahal niat sebenarnya adalah melihat kegiatan kakak kls tsb. Berharap suatu saat org tsb akan melihat dan kenal dgn salah satu dari kita. 

Dulu saya juga pernah menyukai kakak senior saya di SMP, seorang pemain basket. Sehingga saat istirahat saya sering mengambil posisi tempat duduk di kantin maupun di depan kelas yang berhadapan langsung dengan lapangan basket dan terkesan sendiri melihat senyum senior tersebut hahaha. Jujur saya tdk kenal org tsb, namun hanya dapat melihat saja rasanya uda cukup hahaha. Belum lagi dari dulu saya di sekolah terkenal dgn sebutan kutu buku, karena penampilan saya yang memakai kacamata dan sering berkutat di perpustakaan dgn buku-buku yang banyak hahahaha

Ditambah saya gemuk namun saya cukup berbangga hati masih dapat meraih nilai yang baik saat ujian. Hahahaha namun itu hanyalah cerita masa lalu belaka hahahaha. Saat SMA pernah kejadian dgn kakak senior juga, kagum aja dgn org ini. Pintar, baik dan serba bisa. Suatu saat saya isa 1 bangku saat ujian, lalu karena pertolongan yang simple saja, dia menghadiahkan saya roti burger. Bayangkan kakak senior favorit di sekolah mendatangi saya yang terkenal kutu buku di kelas saya, sambil membawa burger, sebagai tanda terima kasih. Semenjak itu teman-teman mulai penasaran siapa senior itu hahaha namun saya jujur dan bilang ini hanyalah sbg wujud terima kasih kakak itu krn ak membantu mengambil kartu ujiannya yg terjatuh hahaha. . . Sesaat banyak yang kagum dengan saya, lalu dapat dibayangkan roti burger itu bertahan hingga 2 hari lamanya. Sayang dimakan, malah saat teman-teman minta, saya hanya menyembunyikannya dan bilang karena kenyang, saya mau makan rotinya di rumah saja. Hahahaha. . . Sebuah kejadian kecil yang terkenang sampai sekarang yang dapat membuat saya tersenyum seharian dan melayang seketika saat itu hahaha. Ini sama dengan kejadian Nam yang tidak mau meminum Pepsi yang diberikan Shone padanya hahaha (Don`t Drink). . .

Lalu waktu pertama kali kuliah di Surabaya, saya pernah kagum dengan seseorang yang ternyata adalah sahabat kakak sepupu saya dan jedeeerrr (kakak dari kakak senior wkt SMP itu) seketika saat liat dia, memang teringat lagi ttg kjdian SMP namun ya itu namanya kenangan hahahaha. . . Saya masih inget saat itu orang tersebut mengirimkan sms gud nite pertama kali dan dia inget namaku serta pernah suatu waktu dia menelepon saat malam hari, saat aku di kampung halaman. Bayangkan aku hampir melempar HP yang ada di tanganku saat melihat namanya yang terpampang di layar telepon hahahaha. . . Kami bercerita banyak banget. Itu adalah kejadian pertama kali di telepon oleh seseorang cowok dalam hidupku hahaha (kasihannya ya hahaha). Setelah menjelang subuh, percakapan kami dihentikan oleh rasa ngantuk namun aku malah tidak bisa tidur sama sekali. Akhirnya aku hanya memasang headset dan tersenyum-senyum sendiri. Di kalender saat itu aku memberikan tanda special sbg tanda mengenangnya. Tanggal 7 Januari 2009, tanggal berkesan bagiku. Dan itu tidak akan terulang lagi T___T. Saat ini masih sering ketemu org tsb, namun yah rasa itu harus dirubah dan mengubahnya menjadi rasa memiliki kakak hahaha. . .

Pemulihan cukup lama memang hahaha. Apalagi saat Nam hampir terjatuh dan Shone menolongnya dengan memegang tangan Nam, mengingatkanku pada kejadian saat dia menuntun saat aku menyebrang jalan, berjalan bersama, dan melindungiku saat aku berjalan di pinggir jalan(saat itu dia menarik tanganku dan kyaaa aku cuma terpaku, detak jantung berdetak cepat dig dug dig dug hahaha) Namun kenangan indah ini berhenti saat tahu org tsb uda jadian dgn mantannya. Aku tdk mengerti semua yg dia lakukan selama ini hahahaha. . .

Mulai dari hal itu aku uda melupakan hal cinta, dan konsentrasi dengan hal kuliah serta pelayanan. Tanpa sadar aku dapat melakukannya dan mendoakan org tsb bahagia selalu hahaha. . .Hingga saat nonton film ini, aku akui aku uda lupa rasanya kaku berdiri, tidak dapat berbicara saat berhadapan dgn org yg kita sukai. Kita akan teriak berbahagia, serta berjingkrak-jingkrak saat dia menyapa kita. Tanpa disadari waktu demi waktu, tahun demi tahun berlalu dan akhirnya sekarang aku hanya isa menertawakan kisah cinta monyet jaman SMP-SMA hahaha sekarang uda beranjak dewasa, harapanku terhadap cinta uda berbeda banget. Apalagi setelah uda menjalani pelayanan Astor. Pengertianku tentang cinta semakin berubah semakin dewasa sesuai Firman Tuhan. Aku mulai melupakan semua hal bodoh cinta monyet dan mulai mendedikasikan diriku bagi org lain. 


Aku lebih memilih mengimprove diriku. Mulai hidup sehat apalagi setelah sempat turun 11 kg karena praktek, aku semakin semangat menjaga diriku dengan cara mulai menjaga penampilan sesuai gaya yang aku sukai, mencoba menjadi diriku yang sebenarnya, lebih dekat dengan Tuhan. Dan aku merasa aku menjadi sesuatu yang baru bersama-sama di dalam bimbingan Tuhan. Thx God ^__^ 

Memang sampai saat ini aku belum pernah merasakan cinta yang sebenarnya dari Mr.Right ku. . . Namun Tuhan tahu apa yang kita butuhkan, serta Dia telah menyiapkan rencana yang indah bagi setiap kita. Seandainya aku selibat sekalipun, aku siap hahaha ( ini serius) sebab hidup-Ku yang berharga ini ditebus, diberi oleh Tuhan, hanya Dia yang berhak menentukan jalan hidupku. Karena Tuhan bukan tamu dalam hidupku namun Dia adalah Cinta Sejatiku hahaha. . .

Ok cukup nostalgianya... Saatnya hadapi realita masih banyak hal yang harus dikerjakan. . . Skripsi, Magang,TOEFL,Pelayanan, Function Kerja, dll masih banyak hal ingin aku lakukan sendiri juga. Bidang jurnalis dan fotografi bidang traveling dan tourism. Berharap suatu saat dapat menggeluti pekerjaan ini walaupun hanya sebagai selingan dari pekerjaan bidang perhotelanku hahaha. . .Aku punya harapan untuk mencapture setiap moment-moment berharga yang terjadi, sebab menurutku moment tersebut baik bagiku maupun bagi org lain, tdk akan dapat terulang lagi. Dan cara menyimpannya adalah lewat sebuah foto dan tulisan yang membuat kenangan tsb terasa hidup kembali. . .

Surabaya, 21 April 2011
23.15 pm
Kost Melany
Special Thx for all my memories and Someday`s Song. . .
Dedicated this article for 'HIM' and 'him' thx for come into my life ^__^


0 komentar: